Mengenai Saya

Foto saya
Ex editor majalah yang doyan jalan jalan dan makan. Soal berat badan?!!! Jangan ditanya namanya orang doyan makan, kebayangkan?

Kamis, 16 April 2009

Agar Rambut Mengkilap


Budi : “Hai cuy, rambut tuh cewek indah yak
Tono : “yang mana?
Budi : “itu yang pake baju kuning
Tono : “iya, ya, rambutnya lurus dan mengkilap

Sebuah obrolan di sebuah warung kopi pak Amat, dua anak muda yang terpesona melihat keindahan rambut seorang perempuan, lurus dan berkilap. Memang rambut adalah mahkota bagi setiap wanita, siapa yang tidak ingin rambutnya terlihat indah? Kini banyak salon yang menawarkan perawatan rambut, mulai dari cuci hingga spa rambut. Wah biayanya berapa? Sebagai suami akan marah jika uang dapur digunakan hanya untuk perawatan rambut……… kesian deh kamu?

Sebenarnya mudah saja, ada ramuan kuno yang mengatakan untuk berkeramas gunakan 3 gelas air yang telah dicampur dengan sedikit cuka, jangan kebanyakan nanti kecut. Kemudian diremas remas seperti saat di cream bath. Hingga rata, caranya siramnya satu gelas satu gelas, jangan sekaligus. Sudah rata diamkan beberapa menit, setelah itu bilaslah dengan 2 gelas air hangat yang telah dicampur dengan perasan dua buah jeruk nipis. Kemudian bilas dengan air seperti biasa, lakukan jangan keseringan, seminggu sekali paling tidak. Tapi jika dilakukan setiap dua hari sekali boleh juga, rambut akan terlihat segar dan mengkilap. ……… gak salah kok dicoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar