Mengenai Saya

Foto saya
Ex editor majalah yang doyan jalan jalan dan makan. Soal berat badan?!!! Jangan ditanya namanya orang doyan makan, kebayangkan?

Rabu, 15 April 2009

Mengatasi Bau Mulut

Banyak cara untuk mengatasi bau mulut, salah satunya adalah membeli obat kumur. Yups, bener tuh, sekarang harga obat kumur mahal jek, bayangkan harga sebotol obat kumur berkisar 10 hingga 25 ribu rupiah, untung masih rupiah. Tapi jangan khawatir, nenek moyang kita tidak pernah membeli obat kumur. Kebayang gak, kalo ‘jadul’ (jaman dulu) mulut orang pada bau, apalagi habis makan ikan, atau makan jengkol.. brrrr.

Tapi jangan khawatir masih ada cara lain yang mudah dan murah, siapkan saja air cucian beras. Bagi Anda yang telah beristri tinggal titip “mah kalo cuci beras airnya jangan dibuang semua, sisain segelas aja”. Atau katakana pada sore hari selepas pulang dari kantor, “mah tolong bikinin teh tawar hangat ya, terus besok pagi pagi jangan dibuang tehnya”, jika teh dibesokan akan basi. Pasti pertanyaan yang timbul “buat apaan sih”, Anda tinggal jawab “buat kumur kumur”. Anda lakukan setiap hari Insya ALLAH bau mulut Anda hilang. Jadi gak perlu lagi pergi ke supermarket untuk beli obat kumur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar