Mengenai Saya

Foto saya
Ex editor majalah yang doyan jalan jalan dan makan. Soal berat badan?!!! Jangan ditanya namanya orang doyan makan, kebayangkan?

Rabu, 08 April 2009

Cokelat

Semua orang tahu bahwa coklat itu enyak! Semua orang pun tahu kue coklat itu juga enyak! Tapi belum tentu semua orang tahu khasiatnya…….. mau tahu?

Ternyata coklat itu memiliki khasiat yang cukup unik, sebagai zat yang dapat memperlancar haid atau kecing dan hebatnya lagi coklat ternyata dapat menguatkan hati dan ginjal, dan yang terpenting sebagai pemicu simpul syaraf kita….. wah hebat ya?

Tapi namanya makan harus juga hati hati memakannya, terlalu banyak yah, malah jadi penyakit. Thus, makan coklat juga ada batasnya jangan asal makan, bukan masalah gemuk saja tapi juga dapat menyumbat pembuluh darah. Kalo mau makan coklat matang dosisnya harus di perhatikan paling banyak sekitar 30 gram per hari, kebanyakan gigi bias bolong. Tapi kalo mau makan bubk coklatnya bisa juga tapi harus dicampur dengan tumbuhan lainnya atau makanan lainnya, seperti, campur dengan cengkeh 5 butir saja, bubuk kayu manis, jahe secukupnya trus tambah gula pasir deh sebagai pemanis saja. Ini berkhasiat untuk menghilangkan nyeri dada. Kalau buang air seni kurang lancer bias seduh bubuk coklat dengan 250cc air panas, trus diminum deh cukup sehari sekali saja. Lain lagi kalau mau jaga stamina, bubu coklat secukupnya tambah kencur gak usah banyak banyak ttrus ditambah madu sebagai pemanis, seduh dengan 250cc air panas diminum deh tiap pagi sebagai pengganti kopi kental. Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar